Senin, Maret 02, 2009

Ponds Premiere "Kekuatan Cinta"


Galla Dinner Ponds “Kekuatan Cinta”
@ XXI Ballroom Djakarta Theather, Thursday Februari 12, 2009, 7 PM until 10 PM


Hosted by : Daniel Mananta
Music Performance : Rossa


Tak pernah terbayangkan bahwa saya akan berjalan di red carpet seperti layakanya Selebritis Hollywood, red carpet dengan 3 silang yang menandakan bahwa saya harus berhenti sesaat untuk di foto, yup oleh sekian banyak wartawan dari berbagai Media... Kesempatan ini saya dapatkan karena saya memperoleh undangan dari Ponds untuk menghadiri Galla Diner dan menonton film singkat “Kekuatan Cinta”..
Kaget dan malu abis itulah yang saya dan teman saya rasakan karena di foto oleh sekian banyak kamera, udah gitu mungkin karena media tahu kita bukan selebritis dan menggunakan dresscode ala kadarnya (ketahuan banget abis pulang dari Kantor) makanya waktu lagi difoto kita juga diketawain sama para Paparazzi tersebut....

Sambutan yang luar biasa di pintu masuk dilanjutkan dengan memasuki bagian Registrasi, kemudian untuk memasuki venue kami dipandu oleh 1 orang mas yang cakep (dasar perempuan, sempet aja cuci mata) Venuenya .. wow indah sekali.. ada sekitar 30 meja yang dihias dengan nuansa putih, dipercantik dengan bunga-bunga nuasa pink. Saya diantar menuju ke meja sesuai undangan yaitu meja 18. 1 (satu) meja diperuntukan 9 orang, di setiap meja telah disiapkan perlengkapan dinner dan souvenir cantik berupa cincin “bunga daisy” yang ditaruh di kotak manis berwarna pink.. dibeberapa sisi meja ditaruh aneka produk Ponds Fawless White..

Undangan yang hadir bervariasi, ada undangan khusus seperti dari Unilver dan undangan umum seperti orang kantoran dan rekanan unilever kali yahh. Saya sendiri memperoleh undangan ini melalui telepon yang disarankan waktu saya mendengar radio.

Acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, dimulai dengan prologue oleh Sandra Dewi dan Melanie Putria, kemudian kata sambutan oleh Marketing Manajer Unilver. Dilanjutkan dengan Music performance oleh Rossa yang mengiringi kami santap malam. Hemm di sini Rossa nyanyi lumayak banyak, jadi kayak nonton konsernya Rossa (nyesel deh pada yang kemarin nonton Konser Rossa, udah berdiri bayar lagi, kalo kita gratis duduk lagi). Selesai santap malam, berarti selesai juga penampilan Rossa, nah ini acara utamanya “Kekuatan Cinta”...

Sebelum “Kekuatan Cinta” diputar, terlebih dahulu kami disungguhan opera yang menarik, yang menceritakan tentang 3 hati yang bertaruh untuk memperebutkan cinta.. operanya walaupun singkat namun berkesan, bagus sekali.. Akhirnya yang ditunggu2 pun dimulai...

Pemikiran kami dan mungkin sebagian besar yang hadir, “Kekuatan Cinta” ini adalah sebuah film pada umumnya, ternyata..... ini adalah potongan-potongan film, sepertinya film dari Korea/Thailand.. dan durasinya cukup singkat, mungkin karena berupa potongan.

Acara berakhir pukul 21.30 WIB, akhir acara merupakan kesempatan untuk foto2 sama para seleb, di acara ini kami berfoto dengan Melani Putria, Angga Maliq dan Sandra Dewi, temen saya ngebet banget pengen foto sama Rossa, sayangnya si Rossa udah keburu cabut.

Merupakan suatu acara yang menarik dan pastinya yang tak terlupakan berjalan di red carpet, difoto dengan sekian banyak kamera, dikerjain pula sama wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar