Kamis, Maret 05, 2009

Haahhhhh

Haaaahhhhhhhh

Berulang kali saya menarik napas panjang, pagi ini begitu sampe Kantor udah banyak banget hal-hal gak menyenangkan terjadi. Salah satunya masalah printer, kemarin sore memang saya terpaksa menggunakan printer teman karena di tempat saya lagi dipake, saya menggunakan sesuai prosedur dan merasa semuanya berjalan dengan baik sampai dengan selesai penggunaannya.

eh tadi pagi dateng, saya dikasih tau sama temen klo katanya printernya si itu bermasalah,ngehang gak bisa ngeprint... trus ada yang kasih tau bahwa yang terakhir pake saya. Pantesan aja tadi dia ngomel2 trus bolak-balik ngoceh "sapa sih yang pake" Hati gw rasanya panas, langsung aja gw juga ngedumel, gw hantem balik tuh omongannya.. gw bilang aja begini "gw juga terpaksa pake tuh printer gara2 disuruh bikin undangan segera, kalo enggak juga gw gak bakalan pake blaa bla bla..."

emang dari semua orang di kantor dia yang paling tengil.. rasanya pengen gw tampar n hajar abis-abisan biar mampus sekalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar