Senin, Maret 30, 2009

Aroma Dalam Kopaja S-66

Setelah menonton film "Whisper" di Setiabudi One, untuk pulang ke rumah dengan kendaraan umum saya menggunakan S-66 jurusan Blok M- Manggarai. Ada cerita lucu dan menyebalkan yang saya alami ketika saya sedang berada di dalam bus.

Kondisi bus lumayan rame, waktu dibelokan dekat Izzy Pizza ada beberapa mas-mas naik, sepertinya mereka pekerja bangunan. Nah saat mereka naik, mereka langsung menebar wewangian dalam bus. Sumprit keteknya bau bangettttttttttttttttttt. Yang bikin saya tambah apes mereka duduk di belakang saya. Segera saya membuka kaca jendela, ternyata sial lagi kacanya gak bisa dibuka alias macet. Saya coba lirik-lirik sekeliling saya, ternyata mereka melakukan hal yang saya seperti saya yaitu menutup hidung, ada juga yang nutup hidungnya malu-malu, gak enak kali sama mas-mas itu.

Gak lama ada penumpang lain naik dan duduk di sebelah saya, belum ada duduk 5 detik dia langsung tutup hidung gitu dan mengeluh sesaat, dia minta tolong saya buat buka kaca jendela. Langsung aja saya jawab (tetap sambil nutup hidung) "gak bisa mas, dari tadi juga saya mau buka tapi macet".. :(

Syukur-syukur tuh mas-mas turunya gak nyampe di Manggarai, mereka turun di deket rel kereta api. Begitu mereka turun satu bus kompak langsung narik napas dalam-dalam karena dari tadi napasnya agak-agak tertahan... ada Penumpang di belakang saya yang lansung ngomong gini "buset deh tuh orang wangi amat, baru kali ini gw naik bus dapet wangi separah begini"... dalam hati saya sependapat dengan penumpang tersebut, saya merasa selama saya naik kendaraan umum memang baru kali ini saya mendapati aroma bau badan yang parahnya luar biasa banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar